Selasa, 24 Maret 2009

Kunjungan Presiden ke Banjarmasin gagal akibat sakit


Kami mendapat undangan sebanyak 50 orang yang berasal dari Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Pembangunan Desa, Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian, pesertanya adalah Petani, lembaga keuangan desa yang mendanpat Bantuan Langsung Masyarakat ( BLM) untuk bertemu langsung dengan Presiden.
Malamnya sebelum acara tersebut yaitu Kamis, tanggal 12 Maret 2009, sewaktu Presiden SBY berada di Makasar ( Sulsel) menderita Sakit Perut. Saya nonton berita di TV swasta, beliau tidak bisa datang ke Kalsel. Kecewa banget tidak ketemu langsung dengan beliau.

Pukul 06.30 pagi waktu setempat, kami sudah siap berangkat ke Banjarmasin, jaraknya sekitar 65 km atau 1 ½ jam waktu tempuh., Dengan 2 bus milik Pemda berangkatlah ke tempat tujuan. Yaitu di Halaman Kantor Gubernur Prop. Kalsel. Jl. Jend. Sudirman Banjarmasin. Memasuki arena upacara terasa meriah, pengamananan Ketat, periksa sini, periksa itu, pokoknya kalau tidak bawa identitas , jangan harapan bisa masuk.
Acara sangat sederhana, karena yang datang diwakili oleh Menteri Koordinator ( menko) Kesra Aburizal Bakeri. . Kalau tidak salah acaranya sebagai berikut :
    1. Sambutan Tarian adapt selamat dating
    2. Sambutan /Laporan Gubernur Prop. Kalsel Drs. Rudy Arifin
    3. Sambutan Menko Kesra
    4. Penyerahan Bantuan Langsung Masyarakat berupa kredit untuk rakyat
    5. Peresmian Proyek2 yang ada di kalsel untuk TA 2008. ( Maunya Presiden tanda tangan Prasasti)
    6. Menko kesra meninjau lokasi Proyek 2 tapi lewat gambar aja.
    7. Selesai.
Peserta Pulang dan Bubar., nih ada gambarnya sewaktu aku ikut tapi sudah acaranya bubar. Habis selain wartawan resmi yang ada Identitas Pers kagak boleh dekat Panggung upacara. He he he.

2 komentar:

  1. This is a well written article on this subject. I have been looking at starting a new business and this is valuable information to help me in my decision. Thank you.
    salam: Situs Indonesia

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus