Senin, 26 Oktober 2009

Kumpulan Tempat Download Buku Gartis

Anda memerlukan info, bahan pertanian secara gratis.
Disini tempatnya, anda mudah mendapatkan info yang berguna
Anda siapapun, jabatanya, kedudukan.
Petani
Pengusaha Tani
Pelaku Bisnis
Mahasiswa / i sedang Kuliah
Penyuluh Pertanian ( Honor, CPNS, THL, PNS)
Mantan Penyuluh
Pejabat Struktural di bidang Pertanian
Masyarakat Tani.

Anda perlu informasi pertanian

1. Milik PT Pusri, diberikan secara gratis untuk anda klik disini
2. Kumpulan Peraturan milik Departemen Pertanian, klik disini juga
3.Anda Belum punyak Koleksi Deskripsi Padi unggul terlengkap Sepanjang Tahun.
   Milik Deptan melalui Balai Penelitian Padi. Silahkan Klik
4. Anda mau artikel seputar pertanian tentang : Bio Ekstrak, Pupuk Organik, Pembuatan Minyak Goreng tanpa Pemanasan, dll, kunjungi milik Seputar pertanian

Baru ada 4 Link untuk Download artikel pertanian, bagaimana kalau sampai 10, 20,40, 50 artikel,
50 kali anda mendownload file di internet
Bila anda di internet berapa lama anda untuk mendapatkan artikel/ naskah yang sesuai dengan keinginan anda. Berapa waktu dan dana yang dihabiskan.
Maukah anda seperti itu
Maukah waktu anda terbuang untuk mencari data pertanian

Tentu tidak
Anda mau koleksi pertanian super lengkap.
Sudah saya koleksi lebih dari 5 tahun kukumpulkan, ku arsipakan dengan Rapi dan tersusun berdasarkan Pertanian, Perikanan, Perkebunan, Peternakan, Agribisnis, Undang Undang dan peraturan,
Semunaya legal dan resmi.

Apakah aku seorang pustakawan
Tidak, aku suka baca  dan mengoleksi file file didalam cd ( compact disk) )

Anda mau memiliki koleksi ini.
Silahkan kontak aku.pakai
  • email : syaif07@gnmail.com, mbaksyifa@gmail.com
  • pakai HP : 081251167462 ( sms dan bicara dilayani )

Semuanya mudah dan murah.
Dimana  mendapatkan., ya kontak aku. Siap membantu anda.
Saya menunggu pesanan anda.
Salam sukses selalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar