Sabtu, 17 Juli 2010

Cara Mudah mendapatkan buku pertanian dan artikel lainnya


Download merupakan istilah  saat terjadi proses transfer file dari komputer server penyedia file download kekomputer lokal. Selanjutnya file hasil download tersimpan di media penyimpanan pada komputer  lokal.  Banyak penyedia layanan download file gratis seperti game, software aplikasi, video, mp3, artikel PDF, ebook, wallpaper, screen saver, dan sebagainya. Situs penyedia download file gratis khusus software seperti http://filehippo.com, http://freedownload.org, berbagai macam software gratis tersedia, selain itu terdapat situs sharing file seperti www.4shared.com. www.scribd.com,www.ziddu.com, www.divshare.com,  Anda dapat mendwonload berbagai macam software, lagu mp3, video, file dokumen dan sebagainya di situs – itus tersebut.

Bagi anda yang mengingin buku pertanian secara gratis tanpa bayar, bagaimana caranya.
  • Pertama, siapkan dulu minuman hangat ( bila cuaca dingin dan ruangan ber AC he he )
  • Kedua Ada jaringan internet, baik itu hotspot, yang tersedia dimana saja, pokoknya ada konek
  • Ketiga siap siapkan media penyimpanan, mau di hardisk internal  eksternal, cd, Flashdish, atau tempat lainnya.
  • Kita akan mengunjungi website milik Pemerintah yaitu
Kementerian Pertanian   ya Anda ingin mencari surat Keputusan, Instruksi Presiden, Peraturan Pemerintah, Undang - undang yang berhubungan dengan Pertanian.. Semunya ada, jadi klik, klik aja, tersedia dengan muda dan tertata rapi..
Alamatnya adalah :  http://www.deptan.go.id/bdd/  Mau langsung nggak repot klik foto tersebut anda kan langsung ke  website


Kementerian kehutanan, Nah yang ini berhubungan dengan serba Hutan, Anda mau dapat info seputar perundangan, surat keputusan juga, alamatnya  mana, oh ya ini dia
Alamat Website Kementerian Kehutanan : http://www.dephut.go.id/

Mau tampilannya  saat online : Link Kementerian Kehutanan

 

Tadi anda mendapatkan info yang berhubungan dengan hukum pertanian, kehutanan. Apakah anda mau menanam buah buah, atau mau nambah info saja, koleksi pribadi, koleksi kampus, terserah andalah., ini dia koleksi tanaman buah yang tersedia.

Sekarang mari kita lihat tampilan website yang menyajikan komoditas tanaman buah tersebut :
Alamatnya : http://pustaka.ictsleman.net/how/b/buah/
 Mau langsung klik aja : Link Komoditas buah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar