Kamis, 05 Juli 2012

Harga Buah-buahan di Kabupaten Tanah Laut

Siapa yang tidak suka mengkonsumsi buah-buahan?Semua orang pasti suka dengan salah satu bagian dari makanan empat sehat lima sempurna tersebut. Buah-buahan merupakan pangan yang mengandung nutrisi yang terdiri dari vitamin dan mineral. Selain itu, buah-buahan juga mengandung banyak serat yang dapat membantu memperlancar pencernaan. Jika diuraikan, maka fungsi dari buah-buahan sangatlah banyak, maka tidak heran jika setiap hari banyak orang beramai-ramai mengkonsumsi buah-buahan dalam jumlah tertentu.


Betulkan,, anda mengenal manfaat dan khasiat buah,, lagi buah lokal Indonesia sudah terjamin kesegaran, fresh..... Daripada mengonsumsi buah impor yang tidak jelas pohonn tidak jelas budidaya.... resiko lho. Ya Harganya mahal, tapi buah impor seragam masak, ukuran bahkan rasa standar banget..
 
Oh ya anda perlu juga mengetahui harga buah buahan di Kabupaten Tanah Laut, sebagai perbandingan di tempat anda, di pasar, dikota anda....
 
Data tercatat sanpai bulan Mei 2012 dan jumlah komoditas 10 macam,,, nih dia data , baca tabelnya.

Dari 10 jenis buah lokal yang beredar di Pasar perubahan harga Januari sampai Mei 2012, tidak begitu menyolok, yang berbeda pada 1 tahun berjalan,  Nanti akan saya postingan evaluasi harga yang terjadi sejak Januari sampai Desember 2012. Tunggu ya sampai bulan Desember ...he he..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar